Thursday, May 25, 2006

First Song

Sesuatu menggerakkan gue untuk bikin blog ini. Sesuatu yang namanya Roh Kudus..sesuatu dari dalam yang bikin gue gerah untuk berbagi kesaksian dan membawa jiwa untuk Tuhan Yesus. 6 tahun yang lalu gue naik sidi, tapi yang g lakukan selama itu hanya memikirkan hidup gue sendiri dan membuang-buang waktu dengan hal-hal yang gak penting. 25 Mei 2006, Kenaikan Tuhan Yesus..dan menanti kedatangan Dia untuk jemput kita semua yang percaya pada-Nya. Karna rumahku di sorga sudah disipain Tuhan..sekarang waktunya menuai jiwa-jiwa yang belum percaya..jadi..apa kamu gak mau punya rumah di sorga :) Kasih yang sempurna telah ku trima dariMU Bukan karena kebaikanku Hanya oleh kasih karuniaMu Kau pulihkan aku Layakkanku tuk dapat memanggilMu Bapa Kau bri yang kupinta Saat ku mencari ku mendapatkan Kuketuk pintuMu Dan Kau bukakan Sbab Kau bapaku Bapa yang kekal Takkan Kau biarkan Aku melangkah hanya sendirian Kau selalu ada bagiku Sbab Kau Bapaku Bapa yang kekal

0 Comments:

Post a Comment

<< Home